10 Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2012


Penyanyi Beyonce dinobatkan sebagai wanita tercantik sedunia tahun 2012 versi majalah People. Beyonce menambah deretan artis yang sebelumnya pernah meraih predikat tersebut, seperti Michelle Pfeiffer, Julia Roberts, Nicole Kidman, Halle Berry, Jennifer Aniston, Angelina Jolie, dan Jennifer Lopez. 

Selain Beyonce terdapat sembilan pesohor lainnya yang masuk dalam daftar 'Most Beautiful Woman 2012'. Siapa saja mereka?

1. Beyonce


Aktris sekaligus penyanyi berusia 30 tahun ini sukses menempati peringkat teratas dalam daftar 'Most Beautiful Woman 2012'. Selama kariernya, istri dari penyanyi rap Jay-Z tersebut telah meraih 16 piala Grammy Awards.

Baru-baru ini, aktris yang juga membintangi film 'Austin Powers in Goldmember' tersebut melahirkan putri pertamanya bernama Blue Ivy Carter. "Saya merasa lebih cantik dari yang pernah saya rasakan karena saya telah melahirkan," ujar Beyonce.

2. Sofia Vergara

Dengan paras cantik dan tubuh menawan tak ada yang menyangka bahwa aktris ini akan menginjak usia 40 tahun pada Juli mendatang. Bintang serial Modern Family itupun mengaku tersanjung dan bahagia tatkala dinobatkan sebagai salah seorang wanita tercantik versi majalah People. 

"Saya berada di daftar ini untuk 'bokong terbaik' atau 'paling tercantik' dengan wanita seperti Mila Kunis yang berusia sekitar 20 tahunan," ujar Vergara sambil tertawa. "Saya memiliki seorang anak laki-laki yang seusianya!"

3. Charlize Theron

Aktris asal Afrika Selatan ini mengaku tidak memiliki gigi depan hingga usia delapan tahun. Ia pun kerap sakit-sakitan ketika masih bayi dan harus mengkonsumsi antibiotik. Namun, itu semua hanya masa lalu. Sebab, kini, Theron telah menjadi seorang wanita cantik.

Selain sukses menata karier sebagai seorang aktris, peraih Piala Oscar tersebut juga tengah disibukkan dengan peran barunya sebagai seorang ibu. Seperti diketahui, wanita berusia 36 tahun itu baru saja mengadopsi anak laki-laki bernama Jackson.

4. Lily Collins

Dengan wajah polos dan cantik, tak salah jika Lily Collins terpilih memerankan karakter Putri Salju di film Mirror Mirror. Meski demikian, aktris berusia 23 tahun ini ternyata pernah tidak menghargai kecantikan uniknya.

"Hal itu sempat mengganggu saya--memiliki alis yang lebih besar," ujar putri penyanyi Phil Collins ini kepada Seventeen. "Sekarang saya menerimanya, dan menyadari hal-hal unik yang membuat Anda berbeda adalah apa yang membuat Anda cantik."

5. Madeleine Stowe

Aktris cantik berusia 53 tahun ini sempat meninggalkan dunia akting selama lebih dari 12 tahun demi mengurus keluarga. Kini, Stowe kembali menginjakkan kaki di Hollywood lewat serial yang tengah naik daun, Revenge. 

Aktris yang dikenal berkat film Unlawful Entry inipun mengaku senang bisa dikenali oleh masyarakat lagi. Meski usianya sudah menginjak 53 tahun, Stowe masih terlihat mengagumkan. Rahasianya, ia ternyata memiliki pegangan filosofi, "My forehead moves! Some things, you have to let go." 

6. Christina Hendricks

Bintang serial Mad Men ini adalah salah seorang artis yang cukup terbuka ketika membahas masalah lekuk tubuh hingga ukuran payudaranya. Hal ini tak lepas dari didikan sang ibunda yang selalu mengajarkan Hendricks untuk menghargai bentuk tubuh. "Saya tak pernah sekalipun mendengarnya berkata, 'Saya merasa gemuk,'" ujar Hendricks kepada majalah Health.

Kepercayaan inilah yang akhirnya membantu Hendricks saat mengawali karier sebagai model di Italia dan mengalami kenaikan berat badan sebanyak 15 pounds atau setara dengan 6,8 kilogram. "Saya merasa cantik dan saya tidak pernah berusaha untuk menghilangkannya karena saya menyukainya," ujar aktris kelahiran 3 Mei 1975 ini. 

7. Michelle Williams

Aktris cantik berusia 31 tahun ini sukses meraih nominasi Oscar lewat film My Week with Marilyn. Perannya sebagai Marilyn Monroe di film tersebut menuntut transformasi fisik terbesar selama kariernya sebagai seorang aktris. "Harapan untuk menjadi cantik selalu membuat saya merasa jelek karena saya merasa seperti tidak bisa mencapainya," ujar Williams mengomentari perannya sebagai Monroe kepada Vogue.

Meski demikian, karakter Williams sebagai simbol seks menarik perhatian salah seorang lawan mainnya di film tersebut. "Saya menengok dan di sana ada Michelle. Satu setengah jam kemudian, Marilyn tiba," ujar aktor Kenneth Branagh.

8. Paula Patton

Lawan main Tom Cruise di film Mission: Impossible – Ghost Protocol ini mengaku tak terlalu banyak mengenakan tata rias. Kepada People, Patton mengatakan, ia memang termasuk salah seorang yang menerima diri sendiri apa adanya. "Karena saya hanya punya waktu sedikit untuk memandang rendah diri saya," ujar aktris kelahiran 5 Desember 1975 ini.

Patton yang telah menikah dengan aktor Robin Thicke tersebut memilih untuk menikmati hidupnya dengan cara sederhana. "Saya menyadari sejak lama ukuran saya tidak akan bisa 0. Bagi saya, hidup adalah tentang minum anggur dan makan roti serta keju-hanya saja tidak setiap hari!".

9. Miranda Lambert

Wanita kelahiran 10 November 1983 ini tahu benar bagaimana caranya menjadi seorang penyanyi country yang berbeda. Dianugerahi tubuh yang sintal, Lambert justru tampil percaya diri.

"Semua artis ini sangat kecil dan mereka menghabiskan hidup mereka berusaha untuk menjadi kurus," ujar Lambert kepada majalah Health. "Saya mewakili perampuan normal. Tidak masalah untuk memiliki sedikit lekuk. Saya bahagia dengan tubuh saya. Oleh karena itu banyak perempuan yang datang kepada saya dan mengatakan, 'Terimakasih karena telah menjadi normal,' dan saya bangga untuk itu."

10. Kate Middleton

Tak ada yang bisa menampik kecantikan seorang Kate Middleton. Kisah Kate bak seperti putri di dalam dongeng ketika menikah dengan Pangeran William pada April 2011. Kate pun terus menuai pujian berkat sikap sederhana yang dimilikinya, seperti mengenakan tata rias sendiri dan bahkan memakai pakaian yang sama di beberapa acara. Kate bahkan memiliki sejumlah penggemar dari kalangan selebritas, 







from : http://www.tempatshare.com/2012/04/foto-10-wanita-tercantik-di-dunia-tahun.html#ixzz1tRD2GrxL

0 komentar: