Gambar-Gambar Hewan yang di Buat Pakai Pensil

Paul Lung



 Ada beberapa orang di kalangan seni yang sangat berbakat, dan artis Hong Kong ini tentu salah satu yang terbaik di dunia. gambar yang berwarna hitam dan putih ini bukanlah untuk memberikan efek yang dramatis. Tapi itu hanya karena dia menggunakan pensil dalam menggambarnya.

Percaya atau tidak, gambar yang menakjubkan ini bukanlah foto - gambar-gambar tersebut hanya dibikin dengan menggunakan satu pensil.

Gambar-gambar ini sangat mirip dengan aslinya dan detail dari bulu-bulu halus tersebut sangat luar biasa. Sementara kebanyakan orang hanya menggunakan pensil supaya mereka dengan mudah dapat menghapus apabila ada yang salah, tapi Paul Lung sering menghabiskan waktu hingga 60 jam untuk membuat sketsa karya seni terbaru ini.

Karya-karyanya meliputi gambar foto-realistis yang menakjubkan dari kucing dengan bulu yang terasa hidup dan gambar yang mengesankan. Dia bahkan telah membuat video dari karyanya untuk membuat orang percaya bahwa mereka tidak foto. Meskipun mengambil begitu banyak waktu pada pengerjaan masing-masing gambarnya, Pria berumur 38 tahun ini harus menyesuaikan hobinya dengan waktu kerjanya yang juga berprofesi sebagai seorang seniman grafis.

"Aku mencurahkan semua hidup saya untuk menggambar terutama gambar grafit realisme," kata Lung dari Hong Kong.

"Masing-masing gambar akan memerlukan waktu sekitar 40 sampai 60 jam dan saya mulai mengerjakan itu ketika aku kembali dari kantor setelah bekerja selama sekitar tiga sampai empat jam sehari."

"Sebagian besar gambar saya berukuran A2 dan semua dilakukan dengan menggunakan pensil teknis 0.5mm saya suka menggambar realisme grafit karena saya dapat menggunakan hanya satu pensil tunggal untuk membuat jutaan tekstur yang berbeda.." jelasnya. 

0 komentar: